• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kami menyediakan Pia Janger Bali berbagai rasa, meliputi COKLAT, KEJU, KACANG dan KACANG HIJAU. untuk informasi lebih lanjut, Hub. IM3 : 085738173898 / FLEXI : 0361-3690218

  • Pia Janger (Rp 75.000)

    pia janger terbaruPia Janger kami merupakan pia janger berkualitas dan tidak kalah dengan kompetitor dengan harga lebih murah dan kepuasan lebih.

  • Kacang Cap Setengah Matahari

    Kami menyediakan kacang cap setengah matahari yang enak dan dicari banyak orang

  • ORDER NOW (Pemesanan)

    Untuk pemesanan dan biaya pengiriman silahkan dilihat sisini.

  • Rabu, 28 Mei 2014

    Apabila anda mendengar kata Bali, tentu yang terlintas di benak anda adalah pantai serta wisatanya yang indah.Ada Banyak sekali tempat wisata di Bali dimana pastinya sangat menarik untuk dikunjungi. Bali merupakan sebuah pulau yang dikelilingi pantai-pantai yang indah. Pantai yang terkenal di Bali meliputi pantai kuta, pantai legian dan seminyak di bagian selatan pulau ini.

    Apabila menelaah Bali bagian utara, maka anda harus mengunjungi pantai lovina yang terkenal tempat berkumpulnya lumba-lumba. Lumba-lumba ini pun menjadi daya tarik utama dari pantai ini, dimana anda dapat melihat lumba-lumba secara langsung dan dari dekat. Selain pantai, Pulau Bali juga memiliki objek wisata lainnya seperti Bali Zoo Park yang merupakan kebun binatang di Bali dan juga Bali bird park yang memiliki berbagai jenis burung.

    Masih banyak lagi wisata-waita di pulau Bali yang belum dikupas, namun apabila anda berlibut di pulau ini, maka tidak afdol rasanya apabila anda pulang ke rumah tanpa membawa oleh-oleh khas bali untuk teman-teman dan keluarga di rumah. Apabila pantai Kuta adalah wisata terkenal di Bali, maka pusat oleh-oleh khas Bali yang sangat terkenal adalah pia janger. Selain pia janger sendiri, masih ada oleh-oleh khas bali lainnya berupa pie susu, dan beberapa kacang yang hanya bisa ditemukan di Bali.

    Akan tetapi, satu hal yang harus anda bawa pulang sebagai oleh-oleh adala pia janger ini. Mengapa? Karena pia janger merupakan pia terenak yang memiliki berbagai macam rasa dan hanya bisa ditemukan di Bali. Yang menjadi daya tarik dari pia ini adalah karena beragam rasa yang dimiliki oleh pia janger. Seperti coklat, keju, kacang tanah, dan kacang hijau.

    Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri-sendiri. Apabila anda memakan pia rasa coklat, maka coklatnya akan langsung melumer di mulut anda. Karena coklat yang diugnakan pun merupakan coklat asli, maka anda pun akan langsung tergoda untuk mencoba lagi. Kemudian pia rasa keju merupakan pia yang juga disenangi orang-orang. Karena keju dari pia ini yang akan langsung terasa ketika dikunyah, maka rasa asin khas keju ini akan membuat anda tertarik untuk mencobanya lagi.

    Apabila anda mau mencoba makanan khas Bali ini, maka pesanlah sekarang juga di web ini. Pia janger ini memang dikatakan mahal untuk 8 biji pia seharga Rp 70.000,- sampai 75.000,-. Akan tetapi dari pia ini tidak ada duanya, dapat dibuktikan dengan banyaknya para wisatawan yang selalu membeli pia ini ketika mengunjungi pulau Bali. Yang dibeli pun tidak hanya 1 atau 2 kotak, melainkan langsung membeli 15 kotak keatas.
    Jadi tentu sudah tidak diragukan lagi akan keaslian dan rasa dari pia ini. Jangan ragu dan mencoba pia ini sekarang juga. Apabila anda tinggal di luar Denpasar, kami juga melayani pengiriman melalui TIKI dengan tarif rata-rata 15.000 per kotak.

    0 komentar:

    Posting Komentar