• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kami menyediakan Pia Janger Bali berbagai rasa, meliputi COKLAT, KEJU, KACANG dan KACANG HIJAU. untuk informasi lebih lanjut, Hub. IM3 : 085738173898 / FLEXI : 0361-3690218

  • Pia Janger (Rp 75.000)

    pia janger terbaruPia Janger kami merupakan pia janger berkualitas dan tidak kalah dengan kompetitor dengan harga lebih murah dan kepuasan lebih.

  • Kacang Cap Setengah Matahari

    Kami menyediakan kacang cap setengah matahari yang enak dan dicari banyak orang

  • ORDER NOW (Pemesanan)

    Untuk pemesanan dan biaya pengiriman silahkan dilihat sisini.

  • Sabtu, 26 Juli 2014

    Pia Janger, makanan khas Bali incaran wisatawan
    Tahukah anda yang namanya pia? Jajanan ringan yang biasa disantap sebagai cemilan ini dapat ditemui dimana saja di seluruh kota di Indonesia. Namun, jika ditanya akan pia khas Bali, tentunya setiap orang akan langsung teringat dengan pia janger.

    Pia Janger merupakan sebuah makanan khas Bali yang menjadi incaran para wisatawan yang tengah berlibur di pulau Dewata. Selain pariwisata, tidak jarang alasan kedua orang ingin mengunjungi Bali adalah mencicipi pia janger yang enak ini.

    Pia Janger sendiri sama seperti pia pada umumnya jika dilihat dari luar, akan tetapi jika meneliti isinya, anda akan terkejut dengan apa yang akan anda cicipi. Sebab dalam pia janger ini, terdapat 4 rasa yang tidak bisa ditemukan di pia lainnya. Seperti coklat, keju, kacang, dan kacang hijau.

    Jika anda mencicipi pia janger rasa coklat, ketika pia tersebut masuk ke mulut anda, rasa coklatnya akan langsung anda rasakan dan meluber di mulut anda. Coklat dari pia janger ini tampak segar dan tidak seperti coklat kebanyakan yang tampak keras dan biasa saja. Berbeda dengan pia rasa keju, jika anda mencicipinya, akan langsung terasa rasa keju yang banyak dan asli. Bagi anda yang pecinta keju, maka merasakan pia janger rasa keju ini tidak akan duanya.

    Selain rasa coklat dan keju, masih ada rasa kacang dan kacang hijau yang juga tak kalah enaknya. Akan tetapi, jika anda ingin membawanya menjadi oleh-oleh, disarankan untuk membeli rasa coklat dan keju saja. Sebab keduanya dapat bertahan sampai 1 bulan sejak pembuatan. Sedangkan untuk kacang tanah dan kacang hijau, hanya dapat bertahan selama 10 hari saja.

    Pia Janger kini sudah terkenal dan menjadi oleh-oleh wajib bagi mereka yang berlibur di Bali. Dan saat ini masa lebaran tinggal menghitung hari, jangan lewatkan makanan khas Bali ini untuk anda cicipi dan melengkapi suasana liburan anda.

    Jika anda ingin merasakan pia janger namun tidak bisa ke pulau Bali, maka anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan kami pun akan siap sedia mengirimkannya ke tempat anda tinggal melalui Tiki atau JNE.

    Harga yang kami berikan untuk 1 Pia Janger adalah Rp 75.000,- jika anda membelinya antara 1-5 pcs. Namun harga akan menjadi Rp 72.000 jika anda membeli kurang dari 10 pcs, dan harga Rp 70.000,- adalah yang paling banyak dicari para wisatawan karena membeli diatas 10 pcs. Harga yang kami tawarkan pun jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penjual lainnya yang sampai Rp 90.000,-. Jadi, jika anda tertarik untuk mencicipi Pia Janger, jangan ragu untuk menghubungi kami dan melakukan pemesanan.

    1 komentar:

    1. bermain poker dan domino hanya di klikqq , memberikan kemengan yang pasti. bukan hanya sekedar janji. KlikQQ website judi online terbersar dan terpercaya di ASIA, minimal deposit di KlikQQ hanya Rp. 15.000
      Link : klikkiu.site
      klikkiu.wordpress.com
      daftarkan diri anda di klikqq, dan raih kemengannya..
      Permainan di klikQQ
      - poker
      - bandarpoker
      - dominoQQ
      - aduQ
      - capsasusun
      - bandarQ
      - sakong
      - bandar66

      BalasHapus