• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kami menyediakan Pia Janger Bali berbagai rasa, meliputi COKLAT, KEJU, KACANG dan KACANG HIJAU. untuk informasi lebih lanjut, Hub. IM3 : 085738173898 / FLEXI : 0361-3690218

  • Pia Janger (Rp 75.000)

    pia janger terbaruPia Janger kami merupakan pia janger berkualitas dan tidak kalah dengan kompetitor dengan harga lebih murah dan kepuasan lebih.

  • Kacang Cap Setengah Matahari

    Kami menyediakan kacang cap setengah matahari yang enak dan dicari banyak orang

  • ORDER NOW (Pemesanan)

    Untuk pemesanan dan biaya pengiriman silahkan dilihat sisini.

  • Selasa, 02 Juli 2013

    Pia Janger merupakan pia yang berbeda dari pia kebanyakan. Dikarenakan oleh rasanya yang unik dan sanat lezat. Pia janger dibuat dengan resep tersendiri dan telah melalui berbagai proses dan uji coba. Banyak testimoni yang mengatakan bahwa pia ini merupakan pia terenak yang pernah mereka makan. Entah karena rasanya, atau mungkin harganya yang dapat dikatakan cukup tinggi. Entah apa yang mereka pikirkan tentang pia janger, namun satu hal yang pasti, semua orang yang membelinya tidak pernah kecewa. Jika kecewa, maka pia janger ini mungkin akan sedikit yang mencarinya.

    Rasa dari pia ini sangat unik dan tidak ada di tempat lain, bagi kebanyakan orang mereka cenderung memilih rasa coklat dan keju. begitupun juga dengan saya, namun ini tidak membuat pia rasa kacang dan kacang hijau terlupakan. rasa dari pia kacang dan kacang hijau memiliki ciri khas tersendiri yang membuat banyak peminat yang meliriknya. Alhasil, keempat rasa ini sungguh tiada duanya.

    satu hal lagi yang menjadi keunggulan dari pia ini adalah, pia ini merupakan makanan khas bali, yang bisa juga dikatakan ikonnya pulau Bali. Karena jika wisatawan datang ke Bali, tidak mungkin tidak mencari pia ini. Ketika pia janger inipun dibawa sebagai oleh-oleh khas Bali kepada keluarga maupun teman mereka. Maka semakin banyak yang mencari dan memesan pia janger ini. Jika anda tertarik untuk mencoba, silahkan hubungi kami untuk dapat merasakan keunikan rasa pia janger ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar