• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kami menyediakan Pia Janger Bali berbagai rasa, meliputi COKLAT, KEJU, KACANG dan KACANG HIJAU. untuk informasi lebih lanjut, Hub. IM3 : 085738173898 / FLEXI : 0361-3690218

  • Pia Janger (Rp 75.000)

    pia janger terbaruPia Janger kami merupakan pia janger berkualitas dan tidak kalah dengan kompetitor dengan harga lebih murah dan kepuasan lebih.

  • Kacang Cap Setengah Matahari

    Kami menyediakan kacang cap setengah matahari yang enak dan dicari banyak orang

  • ORDER NOW (Pemesanan)

    Untuk pemesanan dan biaya pengiriman silahkan dilihat sisini.

  • Minggu, 19 Januari 2014

    Pulau Dewata tentu bukanlah pulau yang asing di telinga orang Indonesia seperti anda dan saya, begitu juga dengan telinga orang luar negri yang akan bersemangat jika dapat merlibur di pulau ini. Mengapa pulau ini begitu mendunia? tentu banyak alasannya, dimulai dari pantainya yang indah, budayanya yang unik dan terjaga kelestariannya, banyaknya tempat wisata yang wajib dikunjungi, dan yang paling enak tentu makanannya khas Bali yang enak tentunya.

    Ayam Betutu Khas Bali
    Ayam betutu
    Berbicara tentang makanan khas Bali, Bali memiliki berbagai macam makanan yang patut untuk dicoba dan pastinya tidak ada di daerah lain. Contoh yang paling disukai adalah ‘ayam dan bebek betutu’ yang kalau di jawa itu sepertu ‘ayam lodo’ namun sangat berbeda rasanya, ada juga bebek bengil dan babi guling yang sedap yang Cuma ada di Bali.
    Serombotan Khas Bali
    Serombotan
    Di daerah klungkung Balipun juga ada Makanan khas Bali bernama ‘serombotan’, makanan ini terbuat dari sayur
    botor muda atau paku, toge, kubis yang dimasak setengah matang lalu kemudian diberi bumbu yang disebut kalas dimana terdiri dari santan yang diberi tumbukan kunyit,
    lengkuas, bawang merah dan bawang putih, ketumbar dan sedikit kencur. Itu hanya beberapa makanan khas Bali yang dicari turis-turis domestic maupun mancanegara. Namun masih ada satu makanan khas Bali yang pasti harus anda coba selagi di Bali, yaitu ‘Pia Janger'.


    Pia Janger, Makanan Khas Bali
    Pia Janger Coklat
    Apa yang menjadi kelebihan Pia Janger dibanding yang lain? Yaitu adalah rasa unik yang ada dalam pia itu sendiri, biasanya pia itu adalah sebuah kue kering yang isinya kacang ijo dan sebagainya. Namun Pia Janger ini memiliki rasa coklat yang dominan dalam pia itu sendiri. Jika anda merasakan pia ini secara langsung, anda akan merasakan bahwa coklat dalam pia ini akan langsung meluber di mulut anda, berbeda dengan makanan dengan coklat pada umumnya. Selain rasa coklat, pia ini juga memiliki rasa keju, kacang tanah dan kacang ijo. Jika anda memakan langsung pia rasa keju, maka anda akan merasakan rasa asli yang benar-benar keju, bukan keju dengan tambahan campuran yang lain.


    Nah, itulah yang menjadi kelebihan pia janger yang merupakan makanan khas Bali yang wajib anda coba selagi ada di Bali. 

    3 komentar:

    1. serobotan tuh semaca, pecel lagi atau lotek ya kalo di jawa barat itu gan?
      terimakasih ;)

      kunjungi juga web kami http://tanjungherbal.com/ace-maxs/

      BalasHapus
    2. pengen ayam betutunyaaaaaa ;)

      boleh di klik disini http://mobildatsunbandung.com/

      BalasHapus
    3. kalo untuk yang manis-manisnya khas bali apa saja mba?
      terimakasih ;)

      bole kunjungi juga http://obatdiabetesalamijg.com/

      BalasHapus